Mafalda 3

Mafalda La historieta m s vendida de Latinoam rica Originalmente publicada entre y esta serie de libros muestran una cr tica muy aguda del mundo y la realidad hecha por una ni a demasiado madura Ma

  • Title: Mafalda 3
  • Author: Quino
  • ISBN: 9789505156030
  • Page: 395
  • Format: Paperback
  • Mafalda 3

    La historieta m s vendida de Latinoam rica Originalmente publicada entre 1964 y 1973, esta serie de libros muestran una cr tica muy aguda del mundo y la realidad hecha por una ni a demasiado madura Mafalda ha sido traducida a 15 idiomas y su vigencia y humor perdura treinta anos despu s.

    • [PDF] ↠ Free Read ✓ Mafalda 3 : by Quino ↠
      395 Quino
    • thumbnail Title: [PDF] ↠ Free Read ✓ Mafalda 3 : by Quino ↠
      Posted by:Quino
      Published :2018-05-02T06:33:21+00:00

    One thought on “Mafalda 3

    1. Bunga Mawar

      Pagi ini, Bayu, Panji dan Dani menyodorkan buku ini pada saya dan bertanya maksud dari episode 15-nya, bagian ketika Miguelito bermonolog pada Mafalda:"Hari ini guruku mengajari kami kalau Colon menemukan benua Amerika!"Tapi ternyata tahun 1492!"1492! Kamu sadar nggak?"Ternyata guruku nggak bisa mendapat informasi secepat The United Press!"Dan ketiga siswa kelas 2 itu, agak manyun karena saya pake bengong dulu, sebelum ketawa sendirian nggak ngajak2. Akhirnya saya sadar saya punya penonton yang [...]

    2. miaaa

      Menurutmu, mana yang lebih baik? Menonton telenovela/sinetron dengan semua kerumitan kisah percintaan (pasti dengan adegan mesra dan ciuman) atau membaca kisah dongeng? Dan ingat kau mempertimbangkan ini untuk anak-anak loh ya!Apa pilihanmu? Dongeng pastinya atau paling tidak mayoritas akan berpikir demikian. Tapi tidak bagi Mafalda:+ Mafalda: - Ibu: 'Mafalda, lebih baik kamu baca Thumbelina aja, ya. Ini lebih cocok untuk anak seumurmu' + Mafalda: dalam kegelapan malam raksasa itu membunuh anak- [...]

    3. Virgilio Machado

      [ A]o criar esta menina argentina de [seis] anos de idade, [Quino] criou uma heroína que rejeita o mundo tal qual ele é. Ela detesta sopa (exemplo a não seguir!) e o racismo e interessa-se muito por política, imaginem só! O destino da humanidade e a paz mundial são alvo constante das suas reflexõesberteca.wordpress/2008/1A Mafalda [] Conquistou o mundo pela irreverência e perspicácia das suas visões e análises que fazia da vida e do mundo que a rodeava no contexto dos anos sessenta qu [...]

    4. Weni

      Miguelito & Mafalda pulang sekolah.Miguelito: Hari ini guru kami mengajari kami kalau Colon menemukan benua amerika.Miguelito: Tapi ternyata tahun 1492!Miguelito: 1492! KAMU SADAR GAK?Miguelito: Ternyata guruku nggak bisa mendapat informasi secepat The United Press.Mafalda dan Felipe di rumah Mafalda.+ Mafalda: Felipe, aku nggak ngusir loh, tapi sekarang udah jam setengah lima. Kamu nggak mengerjakan PR-mu di rumah?- Felipe: Masih ada waktu kok (smbl baca komik)+ Mafalda: Jam 6 kurang sepulu [...]

    5. Harun Harahap

      Ada beberapa teman Mafalda yang tak kalah kritis dan lucu.1. Felipe, penyuka Lone Ranger yang senang berkhayal dan menunda pekerjaan. Felipe yang gemar berimajinasi ini seringkali terpuruk ketika imajinasinya dihancurkan oleh kebenaran yang diutarakan teman-temannya.2. Manolito, seorang kapitalis yang kerap mempromosikan toko Ayahnya, Don Manolo. Manolito disebut-sebut sebagai anak yang otaknya kosong tapi sebenarnya dipenuhi dengan hal apapun yang berkaitand engan uang.3. Susanita, gadis kecil [...]

    6. mina

      Waaah, yang ini lebih lucu dan menarik daripada yang nomor 2-nya. Separo comic stripnya setidak-tidaknya gak membicarakan dunia, tetapi dunia anak-anak itu sendiri. Sekarang Miguelito tidak muncul, sementara karakter-karakter lain semakin tajam. Mafalda dan keinginannya mengubah dunia menjadi lebih baik, Manolito yang sangat-sangat berjiwa pedagang, Felipe yang suka membaca, cerdas dalam hal belajar tetapi lugu dalam hal-hal lain, serta Susanita yang pikirannya khas cewek borjuis masa itu: "kala [...]

    7. Mery

      Satu hal yang aku pelajari dari Mafalda.Kebanyakan manusia khususnya yang dewasa, lebih sering mengingat hal gak penting.Tertohok juga sama kebanyakan celetukan khas nya Mafalda. Terutama ketika Papa nya Mafalda ngedumelin olahraga di koran. :PSi kecil yang cinta perdamaian ini duh lucu sekaliMiguelito lucu juga, si kecil yang kekurangan tapi berperikemanusiaan. Si Manolito yang pikirannya hanya uang uang dan uang. Susanita yang pikirannya seperti terlalu sok dewasa. Dan Felipe yang selalu berkh [...]

    8. Rahmadiyanti

      Mafalda: Pa, waktu Papa kecil, orang-orang merasa khawatir mggak sama perang atau bom atom?Papa: Dulu orang-orang takut akan perang, tapi nggak takut sama bom atom, soalnya dulu belum ada.Mafalda: Wah wah! Zaman dulu orang takutnya sama hal yang remeh banget ya?Hihihi, dasar Mafalda. Tetap kocak, cerdas, dan kritis. Tapi kekocakan komik ini sebenarnya dilengkapi sama karakter teman-teman Mafalda. Felife yang agak "telmi", Susanita yang maunya pengen cepet nikah, Manolito yang "materalis", dan Mi [...]

    9. Rhea

      wkakakakakmakin lama semakin lucu.Mafalda: Kamu yang cuma memikirkan toko papamu, uang dan bisnis mesti mendengarkan iniMafalda: "Uang tidak membawa kebahagian"Manolito: Oh iya kalau itu aku udah tahuManolito: Yang aku suka dari uang adalaha kemampuannya yang hebat dalam meniru kebahagian. Meskipun komik ini dibuat pada tahun 1964-73 untuk mengkritik situasi negerinya (red: Argentina)dengan menggunakan sudut pandang anak2 yang lugu, tapi komik ini sampai sekarang masih relevan dengan situasi di [...]

    10. an

      semakin lama dibaca, semakin menggemaskan tokoh satu inicah kritis, ndut dengan pipi tembem na dan rambut mirip ijuk. jadi pengen dipeluk-pelukkalo denger celetukan dia ma komen dia tentang dunia, sebagai orang yang sudah tidak bisa lagi dibilang kanak-kanak, pasti pembaca akan dibuat tertawa, tersenyum atau minimal geleng-geleng kepala. dibanding buku pertama, komik strip ini lebih menunjukan alur cerita na. kalo di buku pertama disatukan berdasarkan tema, di buku kedua ini lebih terasa cerita [...]

    11. Hippo dari Hongkong

      salah satu lines favorit gw yaitu ketika Manolito menuliskan pesan untuk hari ibu di tembokHei, teman-teman!!!Kalian sudah menyiapkan hadiah untuk mama kalian pada hari istimewanya?Harus disiapkan!Jangan sampai lupa!Toko Don Manolo menyarankan hadiah berupa sabun cuci, kain pel, dll.Ingat!Ibu yang sibuk dan lelah tidak akan bisa memukul keras-keras.Hahahahahahahahahahaha

    12. Sam

      susanita: semua telah berubah dan dunia menjadi indah!mafalda: apa yg terjadi susanita? ada berita baru apa? nggak ada inflasi lg? dilarangnya senjata nuklir? hilangnya kelaparan di India?susanita: berita?susanita: nggak aku kira Associated Press, Reuters, ataupun CNN belum tahu ttg sepatu baruku*inget pesan Pra, bersiap untuk ngakak :))

    13. Javier Galíndez

      ¿Por qué no había leído esto antes?Uf, como amo a Mafalda. Gracias a Dios que mis familiares hablaban mucho de estas historietas. Miguelito cada vez me cae mejor.Susanita como que me cae cada vez peor.

    14. Mariana

      Still a wonderful comic book. The way Mafalda see the world I can relate to. The funny thing is when I started to read Mafalda I was very little and I always thought that Mafalda was a USA product like Calvin & Hobbs. Only 10 years after that I discovered it was from Argentine.

    15. Laura

      Mafalda é apenas uma garotinha. Gosta de brincar, de dançar e odeia tomar sopa. Mas, com apenas seis anos de idade, a menina criada pelo cartunista argentino Quino na década de setenta tem plena consciência do mundo em que vive, cheio de injustiças, guerras e intolerância.

    16. Feather Mista

      Alarremier Sabía que Mafalda era popular en todo el mundo, pero la cantidad de reseñas en indonesio que tiene este tomo es apabullante. Sin duda Mafalda es una de esas joyitas en las que uno oportunamente se siente orgulloso de ser argentino.

    17. elfsi

      sindiran-sindiran tentang keadaan dunia yang dikemas dalam humor yang sungguh menarik lewat tokoh anak kecil 'mafalda' beserta teman2 unik nya yang lain

    18. Nike

      Ah, Mafalda di seri ini lebih lucu dari yang pertama. Hasil pinjeman dari Harun nih, sambil ngikik2 sendiri bacanya.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *